Friday, May 27, 2016

DARI INJIL MENJADI PEMBERITA INJIL (2)



Bagi Dia, yang berkuasa menguatkan kamu, -- menurut Injil yang kumasyhurkan dan pemberitaan tentang Yesus Kristus, sesuai dengan pernyataan rahasia, yang didiamkan berabad-abad lamanya, tetapi yang sekarang telah dinyatakan dan yang menurut perintah Allah yang abadi, telah diberitakan oleh kitab-kitab para nabi kepada segala bangsa untuk membimbing mereka kepada ketaatan iman --  bagi Dia, satu-satunya Allah yang penuh hikmat, oleh Yesus Kristus: segala kemuliaan sampai selama-lamanya! Amin (Roma 16:25-27).

Keselamatan Bagi Segala Bangsa 

Terpujilah Allah! yang telah memberikan kekuatan, supaya kita tetap teguh dalam iman. Keteguhan iman itu sesuai dengan Injil yaitu kabar baik tentang Yesus Kristus Tuhan kita. Bahwa kita patut bersyukur kepada ALLAH yang telah menyatakan rencana-Nya yang sudah berabad-abad lamanya tidak diketahui orang pada masa lampau. (Ef 1:9)
Sekarang kita lebih patut lagi bersyukur karena Allah melalui para nabi-Nya telah menyatakan rencana keselamatan kepada segala bangsa di dunia, sehingga dengan demikian semua orang dapat percaya dan taat kepada Allah. Allah yang kita kenal dalam nama Tuhan Yesus Kristus adalah ALLAH yang Esa dan Maha Bijaksana, patut dihormati, ditinggikan dan dimuliakan selama-lamanya. (Ef 3:4-6)
Setiap orang harus tahu bahwa Yesus Kristus, yang telah bangkit dari antara orang mati dan naik ke Sorga menyediakan tempat bagi kita (Yoh 14:2-3). Berita Injil ini harus diberitakan oleh orang percaya karena itu merupakan rahasia keselamatan bagi bangsa-bangsa (Ef 3:9; 2Tim 2:8).
Dahulu bangsa-bangsa bukan Yahudi seolah-olah terkucil dari keselamatan yang dikhususkan bagi bangsa Israel, mereka "tanpa Kristus" dan "tanpa pengharapan," (Ef 2:12). Rencana Allah atau "rahasiaNya" yang akhirnya disingkapkan ialah: mereka juga dipanggil untuk menjadi selamat dan mendapat kemuliaan surgawi melalui persatuan dengan Kristus. ( Kol 1:26-27; Ef 2:13-22; 3:3-6).
Kristus yang diam di dalam kita adalah jaminan mutlak untuk memperoleh kemuliaan dan hidup kekal di Sorga yang mulia. Hanya karena Kristus dengan kuasa ROH KUDUS dan kita terus-menerus harus berhubungan erat dengan Beliau, maka hal ini dapat melenyapkan setiap keraguan tentang keselamatan dan dalam hal mencapai sorga. Memiliki Kristus berarti memiliki hidup (Rm 8:11; Ef 1:13-14; 1Yoh 5:11-12).
Pada masa sekarang ini tidak ada satu orangpun yang bisa menyangkal bahwa ada sesuatu yang luar biasa di dalam ibadah orang Kristen. Tuhan Yesus Kristus telah datang ke dunia sebagai manusia, Roh Allah menyertai dan membuktikan bahwa beliau  berkenan di hati Allah. Dan para malaikat sudah melihat Dia. Orang – orang menyebarkan berita tentang Beliau kepada bangsa-bangsa dan di seluruh dunia orang percaya kepada-Nya, dan Allah telah mengangkat Dia naik ke surga. (1Tim 3:16). Tiada yang seperti Tuhan kita Yesus Kristus dan kita adalah umat pilihan-Nya. Haleluya, terpujilah nama Tuhan kita.

Pesan Pastoral : 8 Mei 2016
Jemaat Tuhan marilah kita melakukan revolusi rohani. Jadilah “SADAR” dengan selalu  memberi diri yang terbaik kepada Tuhan. Bila kita percaya kepada Injil selayaknya kita memohon kepada ALLAH agar kepercayaan yang sama dapat kita berikan kepada orang yang kita kasihi.  Tuhan Yesus memberkati kita,  

Winner Voice
Benar penyataan ini yaitu tiada Tuhan selain Allah yang kita kenal dalam nama TUHAN YESUS KRISTUS.

Pengakuan Iman

Berdasarkan Injil yang kupercaya dan dengan ketaatan iman maka aku bersedia memberitakan kabar bahwa Yesus Kristus yang mati telah bangkit dan naik ke Sorga menyediakan tempat bagi setiap orang yang percaya kepada-NYA. Bagi ALLAH dalam nama TUHAN YESUS Kristus segala kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.

No comments:

Hidup Berpadanan Dengan Injil Kristus (2)

                            ( Filipi 1:27-30 ) Nasehat Supaya Tetap Berjuang Paulus sedang dalam penjara saat menulis surat kepada jem...